Pada Sabtu (18/03) pagi lalu, Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) bersama Badan Penasehat Himpunan Mahasiswa Manajemen (BPHMM) telah selesai melakukan wawancara dengan 92 orang dari 102 orang calon yang mendaftarkan diri sebagai calon Generasi Muda (GM). GM ini merupakan sebutan bagi calon pengurus HIMMA. Tahapan wawancara ini menjadi langkah awal calon GM dalam proses seleksi.

Sesi wawancara ini diawali dengan pemberian materi dasar memgenai HIMMA dan Prodi oleh koor. GM, Azhar Hadi. Pemberian materi ini sekaligus mengisi waktu para calon GM sembari menunggu giliran wawancara. Calon GM yang akan di wawancara di pandu oleh mobilisator acara menuju pos wawancara yang sudah disediakan. Di setiap pos terdapat 2 pewawancara, setiap peserta di wawancarai kurang lebih 5 menit.

“Kalau perasaan sih yah agak geregetan gitu sih karna belum ada persiapan, jadi agak gugup sedikit”

menurut Magdalena salah satu calon GM. Setelah wawancara selesai calon GM dipandu kembali oleh mobilisator acara menuju ruang tunggu setelah wawancara untuk diberikan materi lanjutan oleh BPHMN dan Alumni HIMMA.

Setelah seluruh calon GM di wawancara, acara ditutup oleh BPHMN yang sebelum itu ada beberapa patah kata yang di sampaikan oleh ketua HIMMA periode 2016/2017, Yulinda Tri Suci.

Penulis: Raden Nadiya Putri A, Divisi Humas.

Editor: Widyawan, Divisi MIT Database.

Photo: Sakti Raj, Divisi MIT Design.

WWM - Widy Web Master